Ferdy Sambo Ultah: ”Hbd Pak Boss!”

ferdy sambo ultah2

TOPMETRO.NEWS – Ferdy Sambo ultah (berulang tahun). Mantan Kadiv Propam Polri ini baru saja merayakan ultahnya yang ke-50 tahun pada 9 Februari 2023. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, eks jenderal bintang dua itu kini harus melewati ulang tahunnya sebagai tahanan di penjara dalam menjalani hukumannya.

ferdy sambo ultah

Trisha Eungelica (foto) sebagai anak pun memberikan ucapan kepada ayahnya yang berulang tahun ke-50 tahun.

Lewat akun Instagram pribadinya @trishaeas, sang putri mengunggah potret kebersamaan dengan ayahnya sebelum menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

“Happy birthday, pak boss,” keterangan yang ditulis di akun @trishaeas, dikutip Jumat, 10 Februari 2023.

Dalam foto pertama Trisha dan sang ayah terlihat selfie sambil mengenakan masker berwarna hitam. Selanjutnya, ayah dan anak itu sama-sama berpose melet dan Ferdy Sambo yang merangkul sang putri.

Potret ketiga Trisha Eungelica memperlihatkan Ferdy Sambo yang sedang menggendong putra bungsunya.

Sementara, terakhir ditampilkan potret kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang mengenakan pakaian serba berwarna hitam.

Sebelumnya, beredar video momen Ferdy Sambo merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun di media sosial TikTok.

Selalu Andalkan Tuhan

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @ferdysambo_official, terlihat Putri Candrawathi sedang memberikan ucapan doa untuk suaminya itu.

“Untuk yang ulang tahun, selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur sehat selalu. Bahagia terus dan sukses selalu dalam berkarier, selalu mengandalkan Tuhan. Dan yakin bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai di mana pun berada,” ungkap Putri Candrawathi.

Sebagai istri, Putri Candrawathi mendoakan Ferdy Sambo agar selalu bijaksana dan mengandalkan Tuhan-Nya.

Putri juga berharap agar ke depannya Ferdy Sambo bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Dan yang selalu diingat adalah di pundak papah ada dua bintang, yaitu sebagai penerang dan penunjuk arah dalam menjalankan pekerjaannya. Selalu bijaksana dalam mengandalkan Tuhan. Dan selalu yakin bahwa Tuhan Yesus akan selalu menyertai,” ujarnya.

“Selamat ulang tahun yang ke-49. Semoga ke depan tambah lebih dan lebih lagi. Dan doa kami selalu menyertai papah.”

BACA PULA | Jika Ferdy Sambo Dihukum Mati, Bakal Bongkar Skandal Perwira Polri

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, jika dihukum mati, Ferdy Sambo akan bereaksi keras membongkar ‘penyakit’ para perwira Polri. Namun ini bakal terjadi kalau eks Kadiv Propam Polri itu divonis mati.

Begitu respons Indonesia Police Watch (IPW) menyebut Ferdy Sambo merupakan perwira polisi yang disegani saat dulu berdinas, terutama saat jabatannya jadi Kadiv ‘Polisinya Polisi’.

Jika Ferdy Sambo dihukum mati terkait kasus tewasnya Brigadir Joshua, maka Sambo akan melawan dan kemungkinan akan membuka tabir dugaan pelanggaran perwira Polri lainnya.

asl1

Related posts

Leave a Comment